Hi Reader!!, Sudah pada tau kan ya Drama Korea yang lagi happening akhir akhir ini? Yap bener judulnya 'Descendants of The Sun'...

Descendants of The Sun

18:52:00 Author nim 0 Comments

Hi Reader!!,

Sudah pada tau kan ya Drama Korea yang lagi happening akhir akhir ini?
Yap bener judulnya 'Descendants of The Sun'
Drama ini mampu merebut hati para penggemarnya, ga cuman di Korea, bahkan di China dan Indonesia pun terkena demam DoTS.

Seperti apa sih drama nya?


Dramanya sebenernya simple, yaitu mengisahkan seorang dokter dan tentara special unit korea selatan yang ditugaskan di Urk (fiktif)
Di tempat ini hubungan keduanya pun terjalin, banyak adegan dimana mereka marahan, juga ada adegan konyol dan banyak sekali romantis nya.

Sebenernya yang bikin menggelitik adalah, kata-kata nya atau scriptnya.
Dikemas dengan cantik oleh Kim Eun Sok, seorang penulis script yang kerap kali drama nya menjadi hits, sebut saja: A Gentlemen's Dignity, The Heirs, Secret Garden.
Pada tau kan drama-drama di atas?
Iyap, Kim Eun Sok sshi lah yang menulis script drama-drama diatas termasuk DoTS, ngga heran banyak line yang bikin 'meleleh'

Banyak cameo yang muncul di drama ini , termasuk Lee Kwang Soo yang merupakan sahabat main cast, Song Joong Ki, Kwang soo dan Joong Ki sudah akrab semenjak mereka ada di variety show 'Running Man' (SBS) Song Joong Ki sendiri menjadi cast tetap di Running Man sejak episode 1-41

Ada juga Yoo Ah In yang merupakan sahabat dari co-star, Song Hye Kyo,

Ada juga Kim Ji Won yang menjadi co star, siapa Kim Ji Won? Buat yang sudah nonton The Heirs, dia pemeran Rachel. Di DoTS kita bisa melihat sisi lain dari Kim Ji Won, yang sama sekali berbeda dengan dia saat di The Heirs.

Ada juga Jin Goo yang soo charismatic disini.

Di Korea sendiri, rating drama DoTS jangan ditanya, selalu merain posisi peak, bahkan di episode terakhir ratingnya menembus angka 40% dan masih ada 3 episode specialnya yang akan tayang pada tanggal 20,21, dan 22 April 2016.
Bisa dibayangkan bukan histeria dari drama ini?

Masih belum tau apakah drama ini bakal ditayangkan di Indonesia atau tidak, mengingat The Heirs pun juga ditayangkan di Indonesia, bahkan berkali kali.
Gw harap sih yang dubbing oke punya, jangan terlalu jauh sama karakter yang dimainkan.

Buat yang masih penasaran tonton aja dramanya, ga nyesel.

Annyeong~

0 comments: